MAKASSAR CITY

Kasus Dugaan Suap Perizinan, KPK Lakukan Penyidikan Tersangka NA, ER dan AS 

Kasus Dugaan Suap Perizinan, KPK Lakukan Penyidikan Tersangka NA, ER dan AS 

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi lakukan penyidikan terhadap tersangka Gubernur Sulsel non-aktif Nurdin Abdullah (NA), Sekretaris Dinas PUPR Sulsel Edy Rahmat (ER), dan AS, Senin (8/3/2021).

Penyidikan tersebut terkait dugaan

TPK suap perizinan dan pembangunan infrastruktur di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2020-2021.

Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan tersangka NA, ER, dan AS masing-masing diperiksa tim penyidik KPK dalam kapasitas sebagai saling menjadi saksi.

Kata Ali Fikri, Tim Penyidik KPK menggali pengetahuan para tersangka tersebut diantaranya terkait dugaan pengerjaan beberapa proyek oleh Tersangka AS yang sebelumnya telah di setujui oleh Tersangka NA melalui Tersangka ER.

“Dikonfirmasi pula terkait teknis penyerahan sejumlah uang berupa fee yang diduga diberikan untuk  tersangka NA oleh Tersangka AS melalui Tersangka ER,” ungkap Ali Fikri melalui press rilisnya kepada Upeks.

Ia mengatakan keterangan selengkapnya tentu telah tertuang di dalam BAP pemeriksaan yang akan di ungkap di depan persidangan yang terbuka untuk umum.(Rasak).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top