Kalla Beton Hadirkan Program Bangun Rumah Impian Bersama Mitra Rumah

  • Whatsapp
Kalla Beton Hadirkan Program Bangun Rumah Impian Bersama Mitra Rumah

Makassar, Upeks.co.id–Kalla Beton merupakan salah satu perusahaan unggul dan terdepan dalam industri material konstruksi.

Perusahaan yang berada dibawah naungan Kalla Group kini mengembangkan layanan terbaik yang menunjang profesionalitasnya. Kalla Beton memberikan kemudahan kepada pelanggan dengan menghadirkan layanan baru yaitu program Mitra Rumah.

Bacaan Lainnya

Syatir selaku General Manager Sales and Marketing Kalla Beton menjelaskan bahwa Mitra Rumah memberikan layanan kepada pelanggan mulai dari jasa konsultasi, pembangunan, renovasi rumah, proses konstrusi, finishing, hingga pemeliharaan bangunan. Program Mitra Rumah ini hadir dengan mengusung konsep “One Stop Solution Building” dimana Mitra Rumah menghadirkan konsep yang sesuai dengan keinginan pelanggan.

“Kami berkomitmen memberikan kemudahan bagi pelanggan. Jasa yang Mitra Rumah hadirkan nantinya bisa menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan untuk membangun rumah impian. Mulai dari desain, material konstruksi, interior, dan eksterior akan diwujudkan sesuai dengan keinginan pelanggan,” pungkasnya.

Kalla Beton sebagai penyedia material konstruksi terbesar di Indonesia Timur memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi promo terbaru hingga pemesanan produk melalaui website resminya.

Menggunakan alamat kanal www.kallabeton.co.id, kini informasi tersebut dapat diakses oleh seluruh pelanggan setia Kalla Beton.

Website resmi Kalla Beton ini juga menyediakan fitur layanan melalui fitur kontak mulai dari alamat kantor Kalla Beton,email, hingga nomor Customer Services Kalla Beton.

Dapatkan informasi lebih lengkap dan update mengenai program Kalla Beton lainnya, dengan mengunjungi website resmi Kalla Beton www.kallabeton.co.id , Hotline Kalla Beton 08114114858 atau social media Kalla Beton di Instagram @kalla.beton, Twitter @KallaBeton dan Facebook Kalla Beton serta Youtube Channel Kalla Beton.(rls)

Pos terkait