ANEKA

Danlantamal VI Pimpin Rapat Staf, Ini yang Dibahas

Danlantamal VI Pimpin Rapat Staf, Ini yang Dibahas

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, memimpin rapat staf Lantamal VI bertempat di ruang rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI, Kamis (18/03/2021).

Selama pelaksanaan rapat staf tersebut peserta rapat tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19,  dengan memakai masker dan Physical Distancing termasuk pembatasan jumlah peserta sesuai dengan ruangan rapat.

Dalam rapat staf Lantamal VI, Danlantamal VI memberikan kesempatan kepada para Kasatker Lantamal VI yang sudah ditunjuk melaksanakan paparan untuk membahas program kerja yang telah dilaksanakan dan program kerja Lantamal VI yang akan dilaksanakan kedepan.

Paparan diawali Kadiskes Lantamal VI tentang laporan progres vaksinasi Covid-19 di Lantamal VI dilanjutkan  Penjabat Asops Danlantamal VI tentang laporan kegiatan yang dilaksanakan pada Triwulan I dan rencana kegiatan Triwulan II.

Danlantamal VI Pimpin Rapat Staf, Ini yang Dibahas

Kadispotmar Lantamal VI paparan Rencana Garis Besar pembentukan Kampung Bahari Nusantara Lantamal VI, Kadisfaslan tentang pembangunan bangunan dan fasilitas Lantamal VI dan Kadisbek menjelaskan distribusi kaporlap dan alat-alat pendukung Satdik 2 Makassar.

Kemudian,Dandenma paparan tentang persiapan sarana dan prasarana Satdik 2 Makassar dan Peraturan Dinas Dalam Khas TNI AL.

Di sela-sela paparan para Kasatker Lantamal VI tersebut, Danlantamal VI mengevaluasi dan membahas setiap program kegiatan Lantamal VI yang telah dilaksanakan dan program yang akan dilaksanakan.

“Evaluasi dan membahas secara menyeluruh program Lantamal VI dirapat staf ini penting untuk dilakukan, karena melalui kegiatan evaluasi akan diketahui progres atau kemajuan perkembangan fisik dan administrasinya. Selain itu juga akan diketahui tingkat keberhasilan yang dicapai serta permasalahan menonjol yang dihadapi di Satker jajaran Lantamal VI, tegasnya. (penlantamal VI).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top