Sehari, Sofyan Syam Reses di Dua Titik

  • Whatsapp
Sehari, Sofyan Syam Reses di Dua Titik

PANGKEPUPEKS.co.id– Anggota dewan perwakilan rakyat daerah(DPRD) provinsi Sulawesi selatan, Sofyan Syam melaksanakan reses dan temu konstituen, masa sidang II tahun anggaran 2020/2021.

Reses dan temu konstituen, masa sidang II tahun anggaran 2020/2021 oleh legislator Golkar itu dilaksanakan di dua titik.

Bacaan Lainnya

Titik pertama di kelurahan Sapanang, kecamatan Bungoro. Sementara titik kedua di kelurahan Pundata Baji, kecamatan Labakkang, kabupaten Pangkep, Senin(8/2/21).

Dihadapan masyarakat, ia menyampaikan bahwa reses ini adalah salah satu tugasnya sebagai wakil rakyat. Melalui reses, masyarakat dapat secara langsung menyampaikan aspirasi.

“Kedatangan saya, selain sebagai silaturrahmi. Yang paling penting, saya ingin mendengarkan informasi dan aspirasi dari masyarakat,”katanya.

Usai reses, ia mengatakan, dari dua titik pelaksanaan reses. Ia menerima sejumlah aspirasi dari masyarakat. Aspirasi yang diterima nantinya, akan menjadi pokok-pokok fikiran anggota DPRD saat sidang.

“Aspirasi yang kami terima rerata terkait pembangunan infrastruktur. Baik berupa perbaikan gedung sekolah, drainase, sarana ibadah maupun olahraga. Aspirasi ini kami inventarisir, kami catat dan akan menjadi pokok fikiran anggota DPRD,”ujarnya.

Reses dihadiri oleh tokoh masyarakat digelar dengan menerapkan protokoler kesehatan penanganan Covid-19. (sah).

Pos terkait