ANEKA

Ini Harapan Pimpinan UPZ Kecamatan Alla, Terkait Seleks Pimpinan BAZNAS Enrekang

Ini Harapan Pimpinan UPZ Kecamatan Alla, Terkait Seleks Pimpinan BAZNAS Enrekang

ENREKANG,UPEKS.co.id —Tahapan seleksi calon Pimpinan Baznas Enrekang berlangsung dan saat ini pada tahap pemilihan 10 besar.

Tahapan ini akan terus mengerucut dan pada akhirnya akan terpilih 5 orang yang nantinya akan menjadi komisioner pimpinan Bazbas Enrekang periode masa jabatan 5 tahun kedepan.

Pimpinan Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Baznas Kecamatan Alla, Marwan Khalik mengatakan, siapapun yang nantinya terpilih mengemban amanah menjadi lokomotif Baznas Enrekang dalam rangka pengelolaan ibadah zakat, infaq dan shadaqah (zis)m diharapkan dapat lebih meningkatkan penegakan syareat Islam tersebut.

Menurutnya, Komisioner BAZNAS selain memiliki pengetahuan dan pemahaman fiqhi/hukum zakat serta pengetahuan pendukung lainnya, juga harus memiliki kemampuan terjun langsung kerja di lapangan dengan penuh keikhlasan dan semangat jihad yang tinggi.

Ini Harapan Pimpinan UPZ Kecamatan Alla, Terkait Seleks Pimpinan BAZNAS Enrekang

“Intinya, komisioner pimpinan BAZNAS sanggup berbuat di balik meja dan di balik gunung, mampu bekerja di atas meja maupun di atas batu, berkarya di atas kertas maupun di atas tanah dan air” kata Marwan Khalik.

“Artinya figh indor and aut dor. Bangkitnya zakat di bumi Massenrempulu adalah ikhtiar, ijtihad pemerintah, khususnya jihad Bupati Enrekang Muslimin Bando dan DPRD Enrekang, beserta jajarannya, termasuk ASSAABIQUUNAL AWWALUUN pimpinan Baznas Enrekang yang kini berada diujung periode” ujarnya.

Mereka adalah orang-orang hebat telah mengawal Perda Zakat hingga pelosok tak kenal lelah bersama jajarannya, bergerak menggapai ridho Allah SWT.

“Penegakan Zakat dan penguatan BAZNAS Enrekang adalah suatu kemestian, bukan karena telah melalui perjalanan yg cukup menantang, namun lebih karena perintah Allah SWT” pungkasnya. (Sry).

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top