ANEKA

HUT Kota, PDAM Parepare Siap Bersinergi Pemkot, Pulihkan Ekonomi

PARE-PARE.UPEKS.co.id—PDAM Kota Parepare ikut menyemarakkan hari jadi Kota Parepare ke-61 yang diperingati 17 Februari, akan dirayakan Kamis 26 Maret, mendatang.

Salah satu partisipasi yang dilakukan yakni dengan mengenakan pakaian adat tradisional saat melayani para pelanggan.

Balutan busana tradisional yang dikenakan pegawai di bagian pelayanan ini, menjadi nilai estetika dan daya tarik tersendiri, pun terlihat humanis.

“Dalam rangka menyemarakkan HUT Parepare ke-61 di saat pandemi ini, para pegawai kami mengenakan baju adat dalam melayani masyarakat. Ini juga merupakan wujud pelestarian budaya daerah kita,” ujar Andi Firdaus Djollong, Direktur PDAM Parepare

Hari jadi Parepare tahun ini mengusung tema “Kota Cinta dan Bersinergi Pulihkan Ekonomi”.

“Harapan kami di HUT kota Parepare tentunya kota kita tercinta ini lebih maju dan berkembang. PDAM Parepare mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi, khususnya pada upaya peningkatan kapasitas dan kualitas air minum,” urainya.

Hosting Unlimited Indonesia

Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe menyampaikan apresiasi dan selamat atas Hari Ulang tahun Kota Parepare ke 61.

HUT Parepare tahun 2021 ini kata dia merupakan momentum kebangkitan dan kesadaran bersama menuju peradaban yang jauh lebih baik.

“Ini adalah momen kebangkitan. Insya Allah dengan gerak bersama ekonomi akan semakin kuat ke depan,” ungkapnya.

Hal tersebut lanjut Taufan Pawe akan terwujud selama sinergi dengan seluruh elemen masyarakat terjalin kuat, baik itu pemerintah, swasta maupun masyarakat.

“Kebersamaan itu diperlukan untuk bisa mengoptimalisasi seluruh potensi-potensi. Kita harus tetap menjaga keseimbangan alam dari ekses negatif. Kita harus bangkit demi mempercepat pertumbuhan serta pemulihan ekonomi,” tandas Wali Kota dua priode itu. (Ama).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top