DPP Tau Macca Indonesia Gelar Raker, Ini Tujuannya

  • Whatsapp
DPP Tau Macca Indonesia Gelar Raker, Ini Tujuannya

GOWA, UPEKS.co.id— Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Tau Macca Indonesia (TMI) melaksanakan rapat kerja (Raker) 1 di Grand Place Hotel, Makassar.

Ketua DPP Tau Macca Indonesia, Akhmad Basir Tonang mengatakan, raker membahas program kerja Lembaga serta merampungkan pembentukan koordinator atau perwakilan di setiap kabupaten/kota di Sulsel.

Bacaan Lainnya

“Tentunya kita punya program kerja, melalui raker ini kita bahas bagaimana Tau Macca Indonesia dapat berkontribusi pada pemerintah dan masyarakat terutama membangun daerah,” katanya, Kamis (25/2/2021).

Menurutnya organisasi atau lembaga yang dipimpinnya ini telah berkontribusi dalam mendukung program pemerintah terutama aspek sosial, pendidikan dan ekonomi atau yang berhubungan langsung kepentingan masyarakat.

“Alhamdulillah kemarin kami juga kami aktif melakukan kegiatan kemanusian dan sosial. Seperti memberikan bantuan kepada para korban gempa di Mamuju, Sulbar” ungkapnya.

Organisasi Tau Macca Indonesia ini, kata Ahmad dibentuk 2015. Menurutnya TMI hingga saat ini sangat aktif melakukan kegiatan melibatkan masyarakat, khususnya memberdayakan para pemuda.

“Jadi kita berkolaborasi bersama pemerintah. Melaksanakan dan mendukung kegiatan-kegiatan pemerintah yang imbasnya dirasakan oleh masyarakat,”ucapnya pula.

Rapat kerja di Grand Place Hotel Makassar ini berlangsung 24 hingga 25 Februari 2021 dan dihadiri beberapa tim perumus serta perwakilan koordinator kabupten/kota. (Sofyan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *