ANEKA

Ketum Perjosi Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid 19

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Pemerintah mulai melakukan penyuntikan vaksin Sinovac (vaksin Covid-19), Rabu 13  Januari 2021. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun telah melakukan vaksinasi.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Persatuan Journalist Siber Indonesia (Perjosi) Salim Djati Mamma  memberikan apresiasi.

Ia mengaku siap vaksinasi dan mengajak masyarakat untuk ikut divaksin. Sebab sebelumnya sebagian masyarakat  merasa khawatir dengan efek samping yang timbul.

“Kenapa harus takut divaksin. RI 1 (Jokowi) saja mau divaksin. Kalo itu kebijakan pemerintah saya siap bahkan di  garda depan,” kata Salim, Rabu (13/1).

Pria yang juga owner dari perusahaan startup VITO ini ikut menyindir akan adanya dugaan oknum-oknum yang
mempergunakan wabah ini sebagai lahan bisnis.

Hosting Unlimited Indonesia

“Kalaupun ada yang mempergunakan wabah ini sebagai lahan bisnis, diapun akan mempertanggungjawabkannya dihadapan Tuhan,” ucapnya.

“Intinya mari kita ikuti apa yang terbaik bagi pemerintah. Tidak mungkin pemerintah yang kita pilih, kita percaya  tidak mungkin akan membawa kita ke jalan yang sesat,” sambungnya.

Akan tetapi, Salim yang juga pimpinan dari Koran Digital Berita55 tetap mengingatkan agar sebelum divaksin  mempelajari dulu teknis pelaksanaan vaksinasi.

Dalam petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diterbitkan Kementerian Kesehatan disebutkan  mereka yang sudah disuntik vaksin harus menunggu selama 30 menit di fasilitas kesehatan.(rul).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top