Februari, PAW Dua Anggota DPRD Bulukumba Dilaksanakan

  • Whatsapp
Februari, PAW Dua Anggota DPRD Bulukumba Dilaksanakan

BULUKUMBA, UPEKS.co.id – Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Bulukumba melaksanakan Rapat Badan Musyawarah (Bamus) untuk pertama kalinya ditahun 2021, Rabu (27/1/21)

Rapat ini membahas rencana rapat Paripurna Istimewa peringati hari jadi Kabupaten Bulukumba ke 61 tahun dan rapat paripurna persiapan pelaksanaan pelantikan PAW anggota DPRD sisa masa jabatan 2019-2023.

Bacaan Lainnya

Rapat dipimpin Ketua DPRD H.Rijal, S.Sos dan Dra. Hj.Aminah Syam.M.Kes. Turut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan dan juga selaku PLT Sekretaris Dewan Andi Buyung Saputra S.STP, M.Si yang mewakili Sekda Bulukumba dan Anggota DPRD yang tercatat sebagai Bamus.

Disepakati dalam rapat tersebut, diantaranya pelaksanaan peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba melalui Rapat Paripurna Istimewa pada tanggal 4 Februari 2021.

Rapat Paripurna, selanjutnya 15 Februari 2021 akan dilaksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Masa Akhir Jabatan Bupati dan Rapat Paripurna Pelantikan Anggota DPRD PAW (Pengganti Akhir Waktu) Sisa Masa Jabatan periode 2019-2021. (sufri)

Pos terkait