2021, PT SJAM Berikan Promo Bonus Melimpah di Awal Tahun

  • Whatsapp
2021, PT SJAM Berikan Promo Bonus Melimpah di Awal Tahun

2021, PT SJAM Berikan Promo Bonus Melimpah di Awal Tahun

MAKASSAR,UPEKS.co.id—- PT. Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM) selaku main dealer sepeda motor Yamaha  untuk wilayah Sulselbar memberikan promo untuk konsumen yang ingin membeli skutik (skuter matik) Yamaha  Mio, Fino, FreeGo dan Xride.

Bacaan Lainnya

Promo yang dikemas dalam tema Bonus Melimpah Januari ini memberikan kemudahan konsumen memiliki motor  Yamaha di awal tahun dengan mendapatkan promo potongan jutaan rupiah.

Seperti dari total cicilan, uang muka bisa dikondisikan hingga pilihan bermacam-macam angsuran yang bisa dinegosiasikan. Dan juga hadiah langsung jaket keren generasi 125 Yamaha.

GM Marketing PT.SJAM, Fengky J Tunandar mengatakan, skutik tipe 125cc menjadi penyumbang terbesar dari  total kontribusi Yamaha yang terdistribusi di area kami, meski masih dibawah type Yamaha Nmax yang notabene  menjadi incaran berbagai kalangan masyarakat.

Namun, lanjutnya, tidak dapat dipungkiri kebutuhan masyarakat akan middle to low price model tetap mendapat  animo yang luar biasa.

Sementara itu, Manager Promosi PT.SJAM, Erlangga Robby Tendean mengatakan, promo ini adalah bentuk  apresiasi untuk pencinta sepeda motor Yamaha di Sulsel dan Sulbar.

Kata dia, Yamaha memberikan kesempatan bagi konsumen yang hendak membeli sepeda motor Yamaha di akhir  tahun dengan berbagai promo menarik, yaitu potongan hingga jutaan rupiah untuk pembelian Type Matic 125cc.

“Selain memberikan berbagai promo menarik, masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor akan lebih mudah,  karena bisa dilakukan dari mana saja dengan mengecek aplikasi MyYamaha motor, untuk mengetahui showroom  resmi mana yang terdekat dari lokasi Anda hingga pengingat service juga ada didalamnya,” katanya.

Diketahui, promo Januari mulai berlaku sejak tanggal 4 Januari lalu, berlaku khusus untuk konsumen yang hendak  melakukan pembelian sepeda motor Yamaha di wilayah Sulsel dan Sulbar. (mit)

Pos terkait