Polres Majene Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun

  • Whatsapp
Polres Majene Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Polres Majene Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun

MAJENE, UPEKS.co.id—Guna memastikan kesiapan seluruh personil dalam rangka pengamanan malam Tahun  Baru 2021, Kepolisian Resor Majene menggelar apel kesiapan yang dipimpin langsung Kapolres Majene AKBP  Irawan Banuaji, di halaman Mapolres, Kamis (31/12/20).

Bacaan Lainnya

Apel pengamanan malam Tahun Baru baru 2021 diikuti oleh seluruh Personel gabungan yang terlibat dalam  pengamanan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Majene dalam arahannya menyebutkan tugas utama kita saat ini adalah memastikan tidak ada  keramaian di malam tahun baru sehubungan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang masih menjadi ancaman  untuk kesehatan bahkan keselamatan bersama.

Bersamaan dengan itu, Pemerintah juga telah mengeluarkan surat edaran agar Toko, Minimarket dan pusat  keramaian lainnya tutup jam 18.00 Wita, tapi tidak menutup kemungkinan masih ada masyarakat yang tetap  melakukan kegiatan.

Oleh karena itu, peran aktif kita tentu sangat dibutuhkan khususnya melalui kegiatan Patroli, himbuan dan  sebagainya.

“Jika tetap ditemukan kerumunan, ingat himbau dengan baik dan santun serta berikan pengertian kepada  masyarakat terkait hal ini dilakukan demi kebaikan bersama karena menyangkut kesehatan hingga keselamatan,”  ungkap Irawan.

Diakhir sambutannya Kapolres juga menekankan agar seluruh personel melaksanakan kegiatan pengamanan  dengan maksimal, pantau sitausi sekitar Pos pam dan lakukan pengaturan lalu lintas jika arus mengalami  kemacetan, tetap patuhi protokol kesehatan.

“Terimakasih atas kesiapan seluruh personil, semoga tugas yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah dan kita  sekalian diberikan perlindungan oleh Allah Subuhanahu Wataalah,” tutup Kapolres.(Alim).

Pos terkait