Jelang Masa Tenang, Tim Pemenangan Irman – Zunnun Makin Massif Sosialisasi

  • Whatsapp
Jelang Masa Tenang, Tim Pemenangan Irman - Zunnun Makin Massif Sosialisasi

Jelang Masa Tenang, Tim Pemenangan Irman - Zunnun Makin Massif Sosialisasi

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Masa tenang Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar akan dimulai tanggal 5  Desember nanti. Tersisa kurang lebih empat hari lagi untuk melakukan kampanye dan meraih dukungan  masyarakat.

Bacaan Lainnya

Tim pemenangan, relawan, hingga parpol pengusung Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH, makin massif  melakukan sosialisasi di masyarakat. Kampanye door to door hingga flash mob di sejumlah titik terus dilakukan  untuk memperkenalkan program paslon nomor urut 4 ini.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS), misalnya. Tiap hari turun melakukan flash mob di titik-titik strategis. BPJS  Kesehatan Kelas III yang akan dibayarkan oleh pemerintah kota jika Irman – Zunnun terpilih, menjadi jualan khas  PKS. Seluruh infrastruktur dan potensi digerakkan, untuk meraih simpati pemilih.

Begitupun dengan Partai Golkar. Sejumlah titik dikunjungi para kader Golkar setiap harinya. Tidak hanya  sosialisasi program, mereka juga melakukan simulasi pemilihan menggunakan spesimen kertas suara.

Tak ketinggalan Partai Amanat Nasional (PAN). Lumbung-lumbung suara partai berlambang matahari terbit ini juga  bergerak massif untuk kemenangan pasangan yang dikenal dengan tagline IMUN ini.

Fungsionaris Partai Golkar, Syamsuddin Kadir, menargetkan kemenangan Irman – Zunnun di Kecamatan  Manggala dan Panakkukang, yang selama ini menjadi basisnya. Meski tak lagi menjadi Anggota Dewan,  pengusaha ini meyakini, konstituennya selama ini masih sangat solid.

“InsyaAllah, basis saya di Kecamatan Panakkukang dan Manggala masih sangat solid. Apalagi, program Pak  Irman dan Pak Zunnun ini, memang menjadi kebutuhan mereka,” kata Syamsuddin Kadir.

Senada disampaikan Juru Bicara PKS Makassar, Yeni Rahman. Berbagai strategi, kerja-kerja pemenangan  dilakukan untuk memenangkan Pilwali Makassar, yang akan dihelat 9 Desember nanti.

“PKS memiliki kader-kader yang militan. InsyaAllah, sesuai instruksi Presiden PKS saat berkunjung ke Makassar,  untuk Pilwali ini pilihannya hanya ada dua, menang atau menang telak,” tegas Anggota DPRD Makassar ini.

Terpisah, Juru Bicara Irman – Zunnun, Muwaffiq, mengatakan, dukungan untuk paslon yang diusung tiga parpol ini  terus mengalir. Ditandai dengan makin banyaknya warga dan komunitas yang datang ke Rumah Perjuangan untuk  menyampaikan dukungannya.

“Sejak awal, baik Pak Irman dan Pak Zunnun sudah berkomitmen, tidak ikut-ikutan seperti kandidat lain yang saling  membenturkan pendukungnya satu sama lain, atau euforia berlebihan. Kami mengusung demokrasi waras,  karena kami yakin, program-program kami merupakan magnet yang luar biasa bagi pemilih,” ujarnya. (jir)

Pos terkait