Di Kolaka Positif Covid-19 Meninggal Dunia Sudah 20 Orang

  • Whatsapp
Di Kolaka Positif Covid-19 Meninggal Dunia Sudah 20 Orang

KOLAKA,UPEKS.co.id–Masyarakat Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) yang postif Covid-19 meninggal dunia sudah mencapai 20 orang. Terdiri dari 9 orang positif Covid-19 meninggal dunia 9 orang, dan 11 orang meninggal dunia kasus probable.

Sementara sampai saat ini pada penghujung tahun 2020 masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 sudah mencapai 765 orang, yang sembuh berjumlah 678 orang. Pasien sementara dirawat di rumah sakit Bahteramas Kendari ada 8 orang, di rumah sakit Benyamin Guluh Kolaka dirawat juga 8 orang, dan pasien diisolasi di Sikim Kolaka berjumlah 62 orang. Dan pasien yang suspek discarded sebanyak 223 orang.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan oleh Dokter Muh Aris juru bicara(jubir) Gugus tugas(Gustas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kolaka Sultra saat mengumumkan warga terkonfirmasi baru sebanyak 5 orang terdiri dari warga Kecamatan Pomalaa tiga orang, Kecamatan Kolaka dan Kecamatan Latambaga masing-masing satu orang.

“Aris mengajak kepada segenap masyarakat Kolaka bahwa peningkatan terkonfirmasi positif Covid-19 di Kolaka cukup tinggi, marilah kita semua menaati protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, sekali mencuci tangan di air yang mengalir, menjaga jarak dan hindari berkerumun,”ujar Aris.(pil)

Pos terkait