Tekan Pelanggaran dan Kecelakaan, Satlantas Sosialisasi ke Tukang Ojek

  • Whatsapp
Tekan Pelanggaran dan Kecelakaan, Satlantas Sosialisasi ke Tukang Ojek

Tekan Pelanggaran dan Kecelakaan, Satlantas Sosialisasi ke Tukang Ojek

ENREKANG,UPEKS.co.id — Sat Lantas Polres Enrekang melaksanakan giat sosialisasi kepada tukang ojek. Giat  tersebut berlangsung di Aula Polres Enrekang Jalan Sultan Hasanuddin Kabupaten Enrekang, Kamis (12/11/2020)

Bacaan Lainnya

Kegiatan Ini dipimpin oleh Kaurbin Opsnal Sat Lantas Polres Enrekang IPDA Akbar Sirajuddin didampingi Aipda Saparuddin dan Briptu Widy Astuti.

IPDA Akbar Sirajuddin mengatakan melalui kegiatan ini, sat lantas Polres Enrekang ingin mensosialisasikan tata  cara berlalu lintas yang baik dan benar kepada tukang ojek. Hal ini bertujuan untuk mengurangi pelanggaran dan  kecelakaan lalu lintas.

ia menambahkan selain mensosialisasikan Tata cara berlalu lintas, juga memberikan arahan kepada tukang ojek  Untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat berkendara. Hal ini adalah salah  satu upaya agar meminimalisir angka penularan Covid 19. Mengingat sudah banyak masyarakat di Kabupaten  Enrekang terpapar Covid 19. Jelasnya

Salah satu tukang ojek berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan vpersonil Sat Lantas untuk memberikan  sosialisasi lalu lintas dan mengingatkan tentang pentingnya Protokol Kesehatan.

“Kami sangat senang dengan adanya sosialisasi seperti ini sehingga kami akan mengerti dan paham tentang tata  tertib berlalu lintas serta pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan”. Ujarnya. (Sry).

Pos terkait