ANEKA

Pemkab Enrekang Umumkan Hasil Akhir Seleksi CPNS 2019

ENREKANG, UPEKS.co.id —Pemerintah Kabupaten Enrekang mengumumkan hasil akhir seleksi CPNS formasi  2019, Jumat malam 30 Oktober 2020.

Tercatat 168 formasi yang disediakan telah terisi oleh para peserta terbaik. Mereka berhasil menyisihkan ribuan  pendaftar lain, dengan mencatat nilai tertinggi berdasarkan hasil integrasi nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional.

Bupati Enrekang Drs H Muslimin Bando, M.Pd menyampaikan ucapan selamatnya kepada para pendaftar yang  berhasil lulus.

“Peserta yang dinyatakan lulus hingga tahap akhir seleksi CPNS ini, adalah peserta yang memiliki  peringkat terbaik sesuai formasi yang telah ditetapkan,” kata MB.

Kepala BKDD Enrekang drh H Junwar, M.Si menyampaikan kepada seluruh peserta yang lulus, agar mengikuti  penjelasan pemberkasan usulan CPNS. Kegiatan itu dijadwalkan di Aula Kantor BKDD Enrekang, pada Selasa 3  November 2020.

“Kegiatan ini akan dibagi menjadi 3 sesi berdasarkan jenis formasi, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan  yang ketat,” jelas Junwar.

lnformasi selengkapnya terkait pengumuman seleksi calon pegawai Negeri sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Enrekang Formasi tahun 2019 dapat dilihat pada website resmi Kabupaten Enrekang dengan alamat http://enrekangkab.go.id. (Sry)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top