Personel Lantamal VI Donor Darah di Kodam XIV/HSN

  • Whatsapp
Personel Lantamal VI Donor Darah di Kodam XIV/HSN

Personel Lantamal VI Donor Darah di Kodam XIV/HSN

MAKASSAR.UPEKS.co.id— Menyambut HUT ke -75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Personel Lantamal VI  terdiri dari Personel militer 71 orang dan PNS 26 orang turut melaksanakan donor darah yang digelar di  lapangan M. Yusuf Markas Komando Daerah Militer (Makodam) XIV/Hsn Selasa 22/09/2020.

Bacaan Lainnya

Dalam amanat Panglima Kodam (Pangdam) XIV/HSN Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E. yang  dibacakan Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H mengatakan Pelaksanaan donor darah ini,  merupakan salah satu wujud kepedulian TNI dalam mencermati berbagai permasalahan yang dihadapi  masyarakat, khususnya masalah peningkatan derajat kesehatan.

Kegiatan ini selain melibatkan prajurit TNI dan PNS, juga melibatkan unsur Polri dengan harapan agar momentum  ini dapat lebih memantapkan kerjasama dan soliditas antara TNI dan Polri di wilayah ini, guna meningkatkan  sinergitas dalam me-wujudkan stabilitas keamanan di tengah-tengah masyarakat. hal tersebut sejalan dengan  tema kegiatan donor darah kali ini yaitu “Sinergi Untuk Negeri”.

Donor darah kali ini bekerjasama dengan unit transfusi darah Provinsi Sulsel. Aksi donor darah kali ini berhasil  terkumpul 250 kantong darah. Kegiatan donor darah di tanggal 22 September ini secara serentak juga  dilaksanakan di 86 instansi TNI yang ada seluruh Indonesia

Hadir pada donor darah kali ini, Aspotmar Danlantamal VI Kolonel Marinir I. Dewa Gede Wirawan S.E, dan Dan  Perwira dari Koops AU II, Divif 3/Kostrad, Polda Sulsel dan Dinkes Provinsi Sulsel serta Unit Transfusi Darah  Sulsel. (penlantamal VI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *