ANEKA

Polres Pelabuhan Gencar Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Pelabuhan Gencar Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Polres Pelabuhan Makassar semakin gencar melaksanakan imbauan kepada  masyarakat guna mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan tangkal penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan personel Polres Pelabuhan Makassar yang terlibat Aman Nusa II melalui pengeras suara  terus menyampaikan kepada pedagang dan pengunjung pasar Sentral (Makassar Mall) dan tradisional, Selasa  (11/8/20).

Imbauan itu ditujukan kepada kepada pedagang, masyarakat pada umumnya untuk selalu menggunakan  masker, menjaga jarak serta tidak lupa untuk selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, air yang  mengalir dan menyiapkan Hand Sanitezer.

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar Ipda Burhanuddin Karim menjelaskan, Harkamtibmas ditengah  pandemi Covid-19 ini menjadi prioritas Polri. Sehingga menjadi pantauan fokus Polres Pelabuhan Makassar.

“Terlepas menjaga Harkamtibmas agar tetap kondusif, sekaligus konsentrasi upaya memutus penyebaran Covid- 19 di area publik dan obyek vital serta pasar,” jelas Ipda Burhanuddin Karim.

Ipda Burhanuddin pun berharap dari aksi mendisiplinkan masyarakat, bisa memunculkan kesadaran akan  pentingnya protokol kesehatan guna mencegah dan meminimalisir penularan Covid-19.

“Serta benar-benar bisa terbebas dari virus mematikan tersebut diwilayah Polres Pelabuhan Makassar pada  umumnya Kota Makassar, ” harap Ipda Burhanuddin.(Jay)

#TRENDING

To Top