MWC NU Tamalanrea Susun Pengurus Periode 2020-2025

  • Whatsapp
MWC NU Tamalanrea Susun Pengurus Periode 2020-2025

Makassar, Upeks.co.id–Usai melaksanakan konferensi IV Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Tamalanrea, Sabtu (08/08/2020). Tim formatur bergerak cepat melakukan rapat untuk menyusun kepengurusan masa khidmat 2020-2025.

Rapat formatur bertempat di Kawasan Ekowisata Lantebung Kelurahan Bira Kecamatan Tamalanrea, Sabtu 15 Agustus 2020. Rapat dipimpin langsung Ketua Rois Syuriyah MWC NU Tamalanrea terpilih Prof Dr H Musbir Tahir yang juga ketua tim formatur didampingi ketua Tanfidziyah terpilih Nurdin S.Ag dan dihadiri pengurus Cabang Kota Makassar Abd Rahman.

Bacaan Lainnya

Di hadapan pengurus, Rois Syuriyah Prof Dr H Musbir Tahir meminta kepada pengurus untuk melakukan pendataan dan identifikasi tokoh-tokoh Ahlusunnah Waljamaah  di Tamalanrea.

“Di Tamalanrea ini cukup banyak tokoh tokoh NU tapi kita tidak Tahu dimana mereka. Jadi perlu ada data base untuk mengetahui keberadaan mereka,” ujarnya.

Sementara Ketua Tanfidziyah Nurdin menambahkan, usai pembentukan pengurus akan ditindaklanjuti konsolidasi dengan pengurus ranting se Kecamatan Tamalanrea.

“Selain konsolidasi, kita juga akan memberdayakan keberadaan pengurus rating,” tandasnya.

Dia berharap keberadaan Pengurus Nahdlatul Ulama di Tamalanrea bisa bersinergi merealisasikan program yang dicanangkan pemerintah.(rls)

Pos terkait