Kapolsek Curio Pengarahan, Terkait Warga Wafat Dinyatakan Covid -19

  • Whatsapp
Kapolsek Curio Pengarahan, Terkait Warga Wafat Dinyatakan Covid -19

Kapolsek Curio Pengarahan, Terkait Warga Wafat Dinyatakan Covid -19

ENREKANG, UPEKS.co.id — Seorang warga Kecamatan Curio yang meninggal dunia dinyatakan terkonfirmasi  positif Covid-19 setelah jenazah tiba di rumah duka.

Bacaan Lainnya

Mendapat informasi tentang hal tersebut, Kapolsek Curio, IPDA Naga bersama Bhabinkamtibmas Brgpol Hafid  Abdullah segera mengunjungi rumah duka yang berada di wilayah hukum Polsek Curio.

Kapolsek dan Bhabinkamtibmas dengan cepat mengamankan dan mengimbau masyarakat sekitar tetap tenang.

Untuk menghindari munculnya berbagai macam asumsi masyarakat terkait hal ini, IPDA Naga memberikan  pengarahan kepada masyarakat serta keluarga almarhum, aar tetap tenang dan tidak melakukan kontak langsung  dengan jenazah.

“Setelah berdiskusi dan segala aspek disampaikan pada masyarakat dan keluarga yang berduka, Alhamdulillah  mereka menerima baik apa yang kami sampaikan dan siap memakamkan jenazah Almarhum dengan tetap  mengedepankan Protokol Kesehatan”, ungkap IPDA Naga.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas kerjasamanya bersama pihak keluarga dan  alhamdulillah semua proses pemakaman berjalan dengan baik dan lancar”. Tambahnya. (Sry).

Pos terkait