AKBP Kadarislam Dampingi Keluarga Korban Penembakan ke Rumah Duka

AKBP Kadarislam Dampingi Keluarga Korban Penembakan ke Rumah Duka

AKBP Kadarislam Dampingi Keluarga Korban Penembakan ke Rumah Duka

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Bentuk belasungkawa, Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad  Kadarislam Kasim mendampingi pihak keluarga korban penembakan, Anjas (23) dari rumah sakit ke rumah duka  di Jl Bolu.

Bacaan Lainnya

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim, mengatakan, Kapolres AKBP  Kadarislam yang diketahui dekat dengan warganya, akan selalu hadir ditengah Masyarakat yang mendapatkan  musibah.

Kasus insiden penembakan di Jl Bolu telah ditangani oleh Pihak Propam Polda Sulsel. Pimpinan Polri menegaskan  akan beri sanksi anggota jika terbukti bersalah.

Dalam tindak lanjut perkara terdapat kesalahan, diproses sesuai
hukum yang berlaku.

“Kami berharap dan menginginkan permasalahan tersebut tidak berlarut. kejadian ini tidak adanya unsur  kesengajaan dalam musibah ini. Jika ada yang bersalah akan ditindak secara tegas, namun saya harap  masyarakat tidak termakan isu yang tidak jelas. Mari kita dinginkan suasana, “harapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, korban terduga ikut menyerang polisi saat melakukan penyelidikan kasus  Pengeroyokan dengan tersangka atas nama Nambus, sesuai LP Nomor : LP/100/VIII/2020/Sek Ujung tanah.

Kejadian pada Rabu tanggal 26 Agustus pukul 01.00 wita bertempat di Jl Sabutung Baru Makassar (warkop soba)  dengan pelaku Nambus berteman.(Jay)

Pos terkait