Kapolres Pelabuhan Makassar Melayat di Rumah Duka Korban Penembakan

Kapolres Pelabuhan Makassar Melayat di Rumah Duka Korban Penembakan

Kapolres Pelabuhan Makassar Melayat di Rumah Duka Korban Penembakan

MAKASSAR,UPEKS.co.id — Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim melayat ke  Rumah Duka korban penembakan, Anjas (23) di Jl Bolu Kecamatan Ujung Tanah Makassar, Senin (31/8/20).

Bacaan Lainnya

Setibanya di lokasi, AKBP Kadarislam langsung menemui keluarga korban penembakan . Selain untuk  menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga korban dan perkembangan terkait penyelidikan kasus  penembakan tersebut.

Pimpinan Polri wilayah Pelabuhan Makassar ini, juga menyempatkan ikut salat Jenazah hingga mengantarkan  korban di pemakaman.

“Saya selaku Kapolres Pelabuhan beserta seluruh personel turut berduka cita atas meninggalnya Anjas Rahimahullah semoga Khusnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT serta keluarga yang  ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan, ” ucap Kadarislam.

“Ini sebagai ungkapan duka cita kami kepada keluarga korban. Jika ada yang bersalah akan ditindak secara tegas,  namun saya harap masyarakat tidak termakan isu yang tidak jelas, ” tambahnya.

Kasus insiden penembakan ini telah diusut Propam Polda Sulsel. Kadarilam minta masyarakat percayakan pada  Polri akan mengusut tuntas insiden tersebut.(Jay).

Pos terkait