ANEKA

Polsek Mamajang Ringkus Terduga Pelaku Penyerangan Cafe Delicate Society

Polsek Mamajang Ringkus Terduga Pelaku Penyerangan Cafe Delicate Society

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Lima terduga pelaku penyerangan di Cafe Delicate society, Jl Serigala Kecamatan  Mamajang, pada Senin (20/7/20), diamankan anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Mamajang.

Terduga pelaku yang diamankan masing-masing, Faj (26) berprofesi Driver Logistik, Hasb alias Bul (28) dan  Abdul (23) masing-masing berprofesi sebagai Juru Parkir, Firdayanti Bahtiat (28) dan Adhitia Pratiwi berprofesi  sebagai karyawan resto.

Kapolsek Mamajang, AKP Ivan Wahyudi mengatakan, kelima pelaku tersebut berhasil ditangkap oleh Resmob  Polsek Mamajang. Dari kelima Pelaku mengaku dan membenarkan telah melakukan penyerangan dan tindak  pidana di cafe tersebut.

Polsek Mamajang Ringkus Terduga Pelaku Penyerangan Cafe Delicate Society

“Salah satu pelaku diamankan yakni Faj merampas Handphone korban mengaku, Hp tersebut ditukar dengan  paket sabu untuk digunakan bersama temannya, ” kata Ivan, Kamis (23/7/20).

Mantan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar ini menyebut, dari lima orang yang diamankan itu salah  satunya yakni Adhitia menjadi saksi. Karena belum terlihat keterlibatannya.

“Untuk saudari Adhitia kita masih menjadikan saksi. Karena keterlibatannya belum kelihatan, ” sebut mantan Kanit
Jatanras Polrestabes Makassar ini.

AKP Ivan menceritakan, kronologis kejadian berdasarkan hasil interogasi kepada terduga pelaku dan saksi awal mula kejadian disebabkan oleh ketersinggungan antara sesama pengunjung warkop.

Dimana pelaku tidak terima jika temannya (Jani) diganggu oleh korban. Kemudian Firda menelpon temannnya  untuk datang ke warkop dan sesampainya di lokasi teman pelaku Firda melakukan penyerangan terhadap korban.  Salah salah satu rekannya mengambil Hp salah satu teman korban.

“Saat ini, mereka sementara diamankan untuk penyelidikan dan proses hukum selanjutnya, ” tutupnya.(Jay)

#TRENDING

To Top