ANEKA

Babinsa Serma Yudin Djoni Bersama Rakyat Bantu Warga Dirikan Rumah

Babinsa Serma Yudin Djoni Bersama Rakyat Bantu Warga Dirikan Rumah

ENREKANG.UPEKS.co.id–Babinsa Koramil 1419-04/Alla, Enrekang, Serma Yudin Djoni kerja bakti bersama  warga binaan. Sasarannya membantu salah satu warganya untuk mendirikan Rumah di Desa Bubun Lamba,

Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang. Kamis (23/07/2020)

Kegiatan ini juga dimanfaatkan Serma Yudin Djoni menyempatkan waktu mengimbau warga yang hadir agar  selalu Waspada dan tetap tenang menghadapi masa Pandemi Covid-19.

Dikatakannya, saat ini Persebaran Wabah Covid-19 atau Virus Corona masih belum usai dan harapannya untuk  warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan serta menjalankan hidup sehat.

Di tempat yang berbeda, Danramil 1419-04/Alla Kapten Inf Muh. Said saat ditemui menjelaskan, selaku aparat  teritorial, Babinsa memiliki tanggung jawab dan sudah menjadi tugasnya sehari-hari membantu mengatasi  kesulitan masyarakat.

Selain itu, selalu berdampingan untuk menjaga hubungan baik dan harmonis dengan masyarakat di wilayah  binaan.

“Kehadiran dan kebersamaan Babinsa bersama masyarakat di wilayah sangat dibutuhkan warga. Dengan  hadirnya Babinsa di tengah tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta  mampu mengatasi kesulitan rakyat di wilayah binaan,” katanya.

Selain itu, kehadiran Babinsa dalam pembangunan rumah warga di wilayah binaannya bertujuan, agar lebih dekat  dan membaur bersama warganya serta dapat menjaga hubungan dan memelihara komunikasi sosial yang selama  ini sudah terjalin baik, sehingga Kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar tercapai. (Sry).

#TRENDING

To Top