Ketua DPRD Majene Minta Rapid Test Digratiskan

  • Whatsapp
Ketua DPRD Majene Minta Rapid Test Digratiskan

Ketua DPRD Majene Minta Rapid Test Digratiskan

MAJENE, UPEKS.co.id–Ketua DPRD Kabupaten Majene, Salmawati Jamado meminta kepada Pemerintah  Daerah agar biaya uji cepat atau rapid test Covid-19 bagi masyarakat kurang mampu digratiskan.

Bacaan Lainnya

“Merespon biaya rapid tes, saya beranggapan bahwa rapid test ini seharusnya gratis, dan akan kita perjuangkan di  DPRD. Kami juga akan intens membangun komunikasi dengan Pemkab Majene untuk mengupayakan bagaimana  rapid test ini bisa gratis, khususnya bagi warga yang kurang mampu,”kata Salmawati, Kamis (9/7/2020).

Salmawati juga mengatakan, bahwa dirinya akan memprioritaskan biaya rapid test gratis bagi mahasiswa yang di  tanah rantau sedang menuntut ilmua, serta para sopir antar daerah, para nelayan yang akan melaut, karena mereka bekerja untuk menafkahi keluarganya.

“Saya banyak berinteraksi dengan masyarakat dalam hal penanggulangan covid ini, sangat banyak yang dirugikan,
belum lagi kondisi perkembangan ekonomi yang lagi sulit, sehingga beban-beban seperti biaya rapid test ini harus  diupayakan untuk gratis, agar tidak semakin menyusahkan masyarakat,”ungkapnya.

Legislator dari PPP ini ini juga berjanji akan terus memperjuangkan di DPRD agar biaya rapid test bisa gratis,  sehingga beban masayarakat tidak semakin berat,”Insya Allah, akan dilakukan komunikasi ysng intens untuk  diupayakan digratiskan, kalau bisa untuk semua pihak, kecuali para pejabat pemerintah dan anggota
DPRD,”pungkasnya. (Alimukhtar).

Pos terkait