SULAWESI SELATAN

HUT Ke 62, Johra MB Dapat Suapan Nasi Tumpeng Dari Hatijah Asman

HUT Ke 62, Johra MB Dapat Suapan Nasi Tumpeng Dari Hatijah Asman
Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Enrekang Hatijah Asman memberikan suapan nasi tumpeng kepada Ibu Bupati Enrekang Ny. Hj. Johra MB yang sedang berulang tahun ke 62. –foto: Sry–

ENREKANG, UPEKS.co.id — Ketua TP PKK Kabupaten Enrekang, Ny. Hj. Johra MB tanggal 28 Juli 2020 berusia 62 tahun. Istri Bupati Enrekang dua periode ini mendapat banyak kejutan dan ucapan selamat dari berbagai kalangan.

Bahkan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang juga Wakil Ketua TP PKK kabupaten Enrekang, Hatijah Asman menyiapkan kejutan khusus untuk Ibu yang dikenal sebagai pencetus Dasawisma Al Qur’an di Indonesia ini.

Ditengah-tengah kesibukan sebagai istri Wakil Bupati Enrekang, Hatijah Asman tak pernah lupa jika tanggal 28 Juli 2020 Ibu Bupati berulang tahun. Untuk itu dia bersama jajaran GOW lainnya segera mempersiapkan surprise sambil menunggu kedatangan Johra MB yang di Hari Ulang Tahunnya tetap beraktivitas melakukan pembinaan dipelosok desa.

Pada kesempatan ini, Hatijah Asman memberi suapan nasi tumpeng kepada Ibu Bupati sembari mengucapkan selamat Milad kepada orang yang selama ini didampinginya dalam berbagai program PKK.

HUT Ke 62, Johra MB Dapat Suapan Nasi Tumpeng Dari Hatijah Asman

” Selamat Ulang Tahun Ibu Ketua TP PKK Enrekang. Semoga selalu sehat, bahagia dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Sehat selalu Ibu dalam mendampingi Bapak menjalankan tugas sebagai Bupati Enrekang”. Kata Hatijah Asman.

Banyak harapan yang dipanjatkan Ibu Johra MB di usia 62 tahun.

“Semoga di usia yang sudah beranjak 62 tahun saya masih bisa bermanfaat untuk orang banyak. Syukur Alhamdulillah hingga saat ini masih diberi kesehatan sehingga masih bisa berbuat untuk kebaikan. Semoga Allah tetap memberikan kesehatan agar tetap bisa memberi manfaat bagi orang banyak”. Kata Johra MB.

Ibu Bupati juga menyampaikan terimakasih atas surprise yang diberikan oleh Pengurus TP PKK dan GOW Kabupaten Enrekang. Dengan terharu karena tak pernah membayangkan mendapatkan surprise, Ibu empat anak ini tak henti-hentinya mengucapkan syukur kepada Allah.(Sry).

Caption: Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Enrekang Hatijah Asman memberikan suapan nasi tumpeng kepada Ibu Bupati Enrekang Ny. Hj. Johra MB yang sedang berulang tahun ke 62.(rls)

#TRENDING

To Top