Tim Peneliti Unimerz Menangkan Hibah AINEC Research Award 2020

  • Whatsapp
Tim Peneliti Unimerz Menangkan Hibah AINEC Research Award 2020

Tim Peneliti Unimerz Menangkan Hibah AINEC Research Award 2020

MAKASSAR.UPEKS.co.id –- Nama Universitas Megareezky (Unimerz) semakin melejit setelah tim peneliti mereka  berhasil memenangkan hibah AINEC Research Award tahun 2020 ini.

Bacaan Lainnya

Prestasi tersebut ditorehkan setelah judul proposal penelitian yang diajukan, “Efektifitas Penggunaan E-Modul  Karikatur Terhadap Peningkatan Efikasi Diri Ibu Hamil Menghadapi Persalinan Di Masa Pandemi Covid-19”  dinyatakan menang.

Para Dosen Tim Penelitian Unimerz yang diketuai oleh Ns. Julia Fitriahningsih, S.Kep.,M.Kes.,M.Kep dan dua  anggota tim lainnya, yaitu anggota Peneliti 1 Jumrah, S.ST.,M.Keb dan anggota Peneliti 2 Nur Qalby, S.ST.,M.Keb.

Hibah penelitian tersebut merupakan salah satu dari 15 penelitian yang terpilih secara nasional dari seluruh  kampus pengusul yang ada di Indonesia dan telah lolos diseleksi secara ketat pada tingkat nasional.

Keputusan penerima hibah AINEC Research Award Tahun 2020 tersebut dikeluarkan melalui surat Ketua AIPNI  (Asosiassi Instiutsi Pendidikan Ners Indonesia) bernomor 480/AINEC.Ka.Sr/V/2020 tertanggal 29 Mei 2020.

Menurut keterangan ketua tim peneliti, Ns. Julia Fitrinigsih, ia sangat bahagia dan bangga atas prestasi yang diraih  timnya, karena bisa lolos hibah tersebut dan bersanding dengan jajaran kampus-kampus ternama di Indonesia.

“Kita tentu sangat bahagia dan bangga atas prestasi ini. Berkat perjuangan tim kami, kami bisa bersanding dengan  kampus-kampus ternama di Indonesia,” ujar ketua tim yang juga merupakan wakil Rektor I Unimerz tersebut.

“Yang jelas kami sangat senang untuk regional XII AINEC dan wilayah LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo,  sebab cuman ada dua kampus yang lolos,” tambahnya.

Selain Unimerz, sejumlah kampus elit seperti Universitas Brawijaya, Universitas Sriwijaya, Universitas  Muhammadiyah Yogyakarta dan beberapa kampus ternama lainnya di Indonesia.(rls)

Pos terkait