Peluang Bagi ASN Bernyali, Pemkab Buka Lelang Jabatan Untuk Eselon 2

  • Whatsapp
Peluang Bagi ASN Bernyali, Pemkab Buka Lelang Jabatan Untuk Eselon 2

Peluang Bagi ASN Bernyali, Pemkab Buka Lelang Jabatan Untuk Eselon 2

TAKALAR,UPEKS.co.id—Pemerintah kabupaten Takalar membuka ruang kepada Aparatur sipil Negara (ASN)
ingin meniti karir lebih tinggi, inilah saatnya mengambil peluang pada lelang jabatan dibuka pendaftaran (5/6/20)  oleh Pemkab Takalar.

Bacaan Lainnya

Aparatur sipil negara di wilayah pemkab Takalar kalau punya nyali betarung,ada lima dinas di buka secara publik  saat ini lagi lowong tiga dijabat oleh PLT dan dua memasuki masa purna Bhakti.

kelima Dinas siap dilelang berdasarkan rekomendasi dari Badan Diklat Kepegawaian daerah Kabupaten Takalar  yakni Dinas pendidikan,Dinas PUPR,Dinas Lingkungan Hidup,Dinas Kesehatan dan Dinas Kominfo.

Kepala Badan Kepegawaian daerah Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Takalar Rahmansyah Lantaran,mengatakan, Pendaftaran sudah dibuka,jadi ada lima Dinas yang akan lelang sesuai dengan prosedur  ditentukan.

“Ini peluang bagi setiap ASN ingin berkarir, silahkan daftar bagi ASN memenuhi persyaratan,”terangnya.

Sekdear diketahui bagi ASN bertarung untuk lelang jabatan tingkat eselon 2 Umur minimal 56 tahun Golongan IVa  dan memilki sertifikat Diklat PIM, Ijazah minimal sarjana sesuai dengan bacround akademik,

Sementara ASN fungsional Madyat minimal pangkat IVa,ada surat izin dari atasan langsung, terpenting ada  rekomendasi bebas temuan dari inspektorat.

Jadwal pendaftaran lelang jabatan, Pendaftaran dan penerimaan berkas 5-11/Juni 2020, kemudian, seleksi administrasi 12 Juni 2020, dan Pengumuman Hasil seleksi administrasi, 15 Juni 2020.

Selanjutnya, Seleksi Kompetensi manajerial dan sosial kultur (assesmen centre pusat layanan psykology fakultas psikologi)
UNM,16-17/Juni 2020,pengumuman Hasil penilaian kompetensi (assesmen) 22 Juni 2020, wawancara akhir pansel dan penilaian rekam jejak, 23-24/Juni 2020.

Tahap berikutnya, pengumuman hasil seleksi terbuka,25 Juni 2020.
8.Pengajuan nama tiga calon terbaik kepada pejabat pembina kepegawaian kabupaten Takalar,29 Juni 2020.(Jahar).

Pos terkait