M Yahya, Anggota DPRD Makassar Laksanakan Reses III

  • Whatsapp
M Yahya, Anggota DPRD Makassar Laksanakan Reses III

M Yahya, Anggota DPRD Makassar Laksanakan Reses III

MAKASSAR, UPEKS.co.id—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar asal Dapil III  Biringkanaya-Tamalanrea M Yahya melaksanakan reses masa sidang III 2019-2020, Selasa malam (16/6/2020).

Bacaan Lainnya

Lokasi reses bagi anggota DPRD dari Fraksi Nasdem ini adalah Kampung Tengah Bontojai RW 03/RT 03  Kelurahan Bira Kecamatan Tamalanrea Makassar. Dalam dialog tatap muka tersebut, baik anggota sang anggota  legislatif maupun warga tetap menyesuaikan dengan protokoler kesehatan yakni physical distancing atau jaga  jarak dan menggunakan masker.

“Meski di tengah pandemi virus covid-19, kami tetap melakukan reses menyerap aspirasi untuk mengetahui kondisi  yang dihadapi masyarakat selama ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, seorang warga Fachruddin Hafid menyampaikan keluhan terkait pengambilan sampah oleh  petugas.

Sementara retribusi yang disepakati Rp10.000 KK sudah berjalan lancar. “Sampah yang diambil petugas  kebersihan tidak lancar,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, warga lainnya menyampaikan kekecewaannya terkait pembagian sembako yang tidak merata dari  Dinas Sosial terkait warga terdampak virus Covid-19.

Atas kondisi ini, Yahya mengaku segera menyikapinya. Semua yang dijadi keluhan warga akan dbuatkan laporan  untuk diterus ke pimpinan dewan saat rapat. “Kami segera menyikapi agar dapat segera ditjndaklanjuti oleh  instansi terkait,” tandasnya. (rls)

Pos terkait