Kunker, MBA Salurkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial di Teluk Kampe

  • Whatsapp
Kunker, MBA Salurkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial di Teluk Kampe

Kunker, MBA Salurkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial di Teluk Kampe

SELAYAR.UPEKS.co.id— Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan  Pasimasunggu, menyalurkan bantuan jaring pengaman sosial (social safety net) secara simbolis bagi warga yang  terkena dampak covid-19 di Desa Teluk Kampe, Rabu (3/6/2020).

Bacaan Lainnya

Meskipun Kabupaten Kepulauan Selayar telah memasuki tahap New Normal pacca pandemi covid-19, namun  Bupati tetap menyalurkan bantuan untuk meringankan beban masyarakat.

Di sela-sela penyaluran bantuan itu, Kadis Sosial Patta Amir yang turut mendampingi Bupati, juga melakukan  verifikasi langsung terhadap warga yang belum terdata untuk diberikan bantuan, khususnya bagi yang terkena  dampak covid-19.

Selain menyalurkan bantuan, Bupati juga melakukan pemantauan terhadap beberapa ruas jalan yang masuk  dalam anggaran Tahun 2020.

Basli Ali tampak keliling sampai ke tingkat Dusun untuk menyerap sejumlah aspirasi masyarakat yang sebisa  mungkin untuk di anggarkan pada anggaran perubahan tahun ini.

Permohonan maaf disampaikan oleh MBA sebutan akrab H. Muh. Basli Ali terkait adanya beberapa pekerjaan fisik  yang tertunda disebabkan adanya pemotongan dan penarikan anggaran dari pusat.

Hingga berita ini diturunkan, Bupati Kepulauan Selayar saat ini sudah berada di Kecamatan Pasimasunggu timur.  Dari agenda kunker ini, Bupati dan rombongan rencananya akan melakukan kunjungan pada tiga kecamatan,  yakni Kecamatan Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur dan Kecamatan Pasimarannu. (hms/rls)-

Pos terkait