Gubernur Sulsel Daulat Andi Ila Sebagai Duta Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp
Gubernur Sulsel Daulat Andi Ila Sebagai Duta Pencegahan Covid-19

 

Wajo, Upeks.co.id – Setelah menjalani masa isolasi atau masa karantina karantina selama 8 hari karena terkonfirmasi positif Covid-19 Andi Na’Ilah As-Zafirah Jebolan Liga Dangdut Indosiar ini akhirnya dinyatakan sembuh.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dipastikan setelah hasil rapid test dan SWABnya kembali dinyatakan negatif Covid-19.

Tidak hanya sembuh, Andi Ila panggilan akrabnya, juga didaulat oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah sebagai Duta Covid-19 setelah menjalani masa karantina dan ‘Program Rekreasi Duta Covid-19’.

Sertifikat Duta Pencegahan Covid-19 dari Gubernur Sulsel itu diserahkan langsung Bupati Wajo, Amran Mahmud kepada Andi Ila yang didampingi pihak keluarga di Harper Hotel Makassar, Selasa (9/6/2020) lalu.

“Alhamdulillah, kita sangat bersyukur karena ananda Andi Ila sudah sembuh. Dan yang lebih kita syukuri lagi, karena dia didaulat sebagai Duta Pencegahan Covid-19,” ungkap Amran Mahmud.

Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Andi Ila dan keluarganya yang dengan sabar menjalani masa perawatan dan karantina sesuai protokol Covid-19 yang ditetapkan pemerintah.

“Semoga kesembuhan ananda Ila, bisa memberikan energi positif bagi pasien Covid-19 lainnya, yang saat ini masih menjalani perawatan di Makassar,” harapnya.

Namun begitu, Bupati sangat berharap dengan adanya kasus positif Covid-19 di Wajo, bisa menjadi contoh bagi warga lainnya untuk tetap waspada terutama dalam menghadapi ‘New Normal’.

“Jangan sampai kita terlena dengan kondisi sekarang, karena kita belum bisa memastikan kapan pandemi berakhir,” tambahnya.

“Tetap melakukan physical distancing, menjaga kebersihan, dan pola hidup sehat. Jangan lupa pakai masker jika keluar rumah, semoga wabah Covid 19 cepat berlalu sehingga kita bisa hidup normal kembali,” jelas Amran Mahmud.(rls)

Pos terkait