Dandim Takalar Peduli Tenaga Medis Penanganan Covid 19

  • Whatsapp
Dandim Takalar Peduli Tenaga Medis Penanganan Covid 19

Dandim Takalar Peduli Tenaga Medis Penanganan Covid 19
.
TAKALAR,UPEKS.co.id—Dandim 1426/Takalar, Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si, menyerahkan bantuan APD secara Simbolis dan diterima oleh Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Takalar dr. Hj. Rahmawati.

Komando Distrik Militer (Kodim) 1426/Takalar dalam upayanya ikut mengurangi resiko penyebaran Wabah Covid- 19 (Corona Virus Deseas) yang semakin meluas di Kabupaten Takalar, APD diserahkan oleh Dandim 1426/Takalar di Posko Induk dan Media Center Tim Gugus Tugas Covid-19 Jln. Jenderal Sudirman Kel. Kalabbirang Kec. Pattallassang Kab. Takalar.Rabu (10/06/2020

Bacaan Lainnya

Dandim 1426/Takalar, dalam penyampaiannya menuturkan bahwa APD diberikan kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Takalar karena tenaga medis di wilayah merupakan garda terdepan bersama TNI-Polri dalam  pencegahan Virus Corona (COVID-19).

“Diharapkan bantuan tersebut dapat memberikan semangat dan kepercayaan diri tenaga medis untuk melindungi  diri pada saat pelaksanaan pemeriksaan kesehatan, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan  optimal.” Tutur Dandim.

“Adapun rincian APD yang diserahkan oleh Dandim meliputi 2 Coli Hazmat atau 100 Pcs dari Mabes TNI dengan  tujuan APD tersebut diperuntukkan yang nantinya kepada rumah sakit yang ada di Kab. Takalar.

Sementara itu, Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Takalar (dr. Hj. Rahmawati) menyampaikan terimakasih  dan atensi sebesar-besarnya kepada Kodim 1426/Takalar beserta jajaran.

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian yang luar biasa kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Takalar  dan jajarannya, yang mana selama ini komunikasi telah terjalin enak dilapangan, kerjasama juga sangat luar biasa,  Karena kami merasa mendapat dukungan dari Kodim. ” tutur Rahmawati”.

Rahmawati mengaku jika terkait dengan APD, “Ini kita memang masih sangat membutuhkan. Ini adalah  upaya dari Kodim sebagai upaya mencari solusi kekurangan APD yang ada di lapangan. Jadi kami memang  membutuhkan keberadaan APD di lapangan. ”ujarnya”.(Jahar).

Pos terkait