Bupati Majene Beri Bantuan Mesin Pompa Air ke Warga BTN

  • Whatsapp
Bupati Majene Beri Bantuan Mesin Pompa Air ke Warga BTN

Bupati Majene Beri Bantuan Mesin Pompa Air ke Warga BTN

MAJENE, UPEKS.co.id—Bupati Majene, Fahmi Massiara memberikan bantuan sebanyak dua unit mesin dalam,  untuk pemanfaatan sumur bor bagi warga penghuni komplek Perumahan BTN Leppe, Selasa, (9/6/2020) malam di Rumah jabatan Bupati Majene.

Bacaan Lainnya

Pemamfaatan sumur bor ini bertujuan untuk membantu program PDAM Majene guna memenuhi konsumsi air  bersih yang ada kompleks BTN Leppe karena selama ini air bersih yang diharap dari PDAM Majene ini hanya  sekali seminggu berjalan dan setiap hari Rabu, jadi untuk memenuhi itu kebutuhan air bersih maka dibutuhkan  bantuan mesin dalam.

Menurut pengakuan salah seorang warga kompleks BTN Leppe, Darwan bahwa warga penghuni kompleks BTN  Leppe sangat membutuhkan sumur bor, sebab kalau hanya mengharap air dari PDAM tidak akan cukup, apalagi  hanya sekali seminggu mengalir.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari papak Bupati Majene ini, masyarakat yang ada di lingkungan kompleks  BTN Leppe akan dapat memenuhi konsumsi air bersih di rumah tangga yang ada disana. Sumur bor yang ada  saat ini dikompleks BTN Leppe mesinnya sudah rusak,”sebut Darwan.

Sementara itu Bupati Majene, Fahmi Massiara mengatakan, bahwa apa yang diberikan kepada warga BTN Leppe  ini untuk meringankan beban warga, dalam hal kebubutuhan air bersih, selain untuk mengantisipasi apabila air dari  PDAM Majene tidak mencukupi.

“Dengan begitu maka setiap saat bisa dimanfaatkan oleh warga, dengan mengalirkan ke bak penampungan milik  warga itu sendiri. Saya berharap agar mesin celup yang diserahkan ini dapat dipelihara dengan baik dan dirawat dengan baik untuk kepentingan orang banyak,”pungkasnya.(Alimukhtar)

Pos terkait