Appi: Investasi Harus Sejahterakan Masyarakat

  • Whatsapp
Appi: Investasi Harus Sejahterakan Masyarakat

Appi: Investasi Harus Sejahterakan Masyarakat

MAKASSAR, UPEKS— Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin menegaskan bahwa pembangunan yang  berbasis invetasi muaranya harus untuk kesejahteraan rakyat Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

“Pembangunan itu harus tetap terbuka dengan masuknya investasi. Namun yang perlu ditekankan, investasi yang masuk harus mampu membawa kesejahteraan,” tegas Munafri pada dialog politik dengan tema “Membedah  Program Tata Kota dan Perumahan Rakyat Pasangan Marhaban” di Res_Publica, Jalan AP Pettarani, Rabu
(18/06/2020) siang.

Untuk mempercepat pembangunan, CEO PSM Makassar ini menuturkan masyarakat harus mendesak pemerintah  kota (Pemkot) mendatangkan para investor. Hanya saja, ketika terpilih memimpin Kota Makassar, Appi–sapaan akrab Munafri tidak ingin masuknya investasi di daerah justru hanya membuat masyarakat menjadi penonton.

Untuk itulah, setiap investasi yang hendak masuk, pertama kali yang dipertanyakan adalah komitmennya dalam  berkontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Komitmen sebelum mereka berinvestasi sangat kita perlukan, sehingga hadirnya investasi akan membawa  dampak positif bagi daerah, termasuk komitmen dalam merekrut tenaga lokal,” imbuhnya. (mah)

Pos terkait