Era New Normal, Layanan Digital Mandiri Syariah Jawab Kebutuhan Milenial

  • Whatsapp
Era New Normal, Layanan Digital Mandiri Syariah Jawab Kebutuhan Milenial

Era New Normal, Layanan Digital Mandiri Syariah Jawab Kebutuhan Milenial

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Layanan digital PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menjawab tantangan untuk kebutuhan generasi milineal di Era New Normal. Layanan digital diimplementasikan baik dalam aplikasi  Mandiri Syariah Mobile, Net Banking maupun layanan di digital branch.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan dr Tirta Hudhi, aktivis yang kerap kampanyekan pencegahan penularan Covid-19 saat berkunjung ke digital branch Mandiri Syariah Region 8 Makassar, belum lama ini.

Ia mengaku terkesan dengan suasana layanan digital branch Mandiri Syariah yang modern, kekinian, cozy dan  paperless dalam layanannya.

Tidak hanya digital branch, dr Tirta juga menyampaikan terbantu oleh lengkapnya fitur-fitur transaksi, berbagi dan beribadah pada Mandiri Syariah Mobile.

“Dan yang penting, Mandiri Syariah tetap memenuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 saat  melayani nasabahnya” kata Tirta.

Dalam operasional di tengah pandemi Covid-19, Mandiri Syariah menjalankan protokol kesehatan secara ketat  baik bagi Pegawai maupun Nasabah.

Diantaranya dengan pengukuran suhu tubuh, penyediaan handsanitizer,  pengaturan jumlah nasabah di banking hall agar jarak aman 1 meter tetap terjaga, pemasangan partisi akrilik dan pemakaian masker dan face shield bagi Pegawai yang melayani Nasabah secara langsung.

Sementara itu Region Head Mandiri Syariah Makassar, Kemas Erwan Husainy mengaku sejalan dengan  transformasi digital yang dilakukan Mandiri Syariah, layanan disediakan untuk mengakomodir tingginya aktivitas dan mobilitas masyarakat di era serba digital.

“Terutama di era new normal saat ini dimana perang melawan Covid-19 masih belum berakhir. Saat ini masyarakat  dituntut untuk merubah gaya hidup termasuk dalam bertransaksi dari semula dengan uang tunai sekarang  sebaiknya dengan transaksi digital,” jelas Erwan.

Dengan layanan digital, nasabah dapat melakukan transaksi apa saja termasuk membuka rekening, dimana saja, kapan saja secara aman, nyaman dan diharapkan mengurangi risiko pencegahan penyebaran Covid-19. (eky).

Pos terkait