ANEKA

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Aktif Temui Warga Binaan, Ini Pesannya

TAKALAR,UPEKS.co.id—Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar Desa Topejawa, Brigpol  Amiruddin kunjungi warga binaannya dengan sistim Door to door, Rabu (24/6). Tujuannya sosialisasi imbauan  Pemerintah guna memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

Binmas Desa Banggae-Desa Topejawa, Brigpol Amiruddin berharap agar seluruh masyarakat untuk sementara  tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah  banyak, baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, agar hindari berkumpul di tempat umum, karena bisa berdampak penyebaran Wabah Covid 19 tidak disengaja” ujar Brigpol Amiruddin.

Dikatakannya, jika ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari yang melibatkan banyak massa, agar  dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dari pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

“Masyarakat tetap tenang dan jangan panik, namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan pemerintah.”terangnya.

Terpisah, Kapolsek Marbo AKP Sudirman, SH melalui Kasihumas Polsek Marbo Aipda Sahrir saat dikonfirmasi  mengatakan, penyebaran virus corona alias Covid-19 yang ditunjukkan semakin meningkat terbukti banyak masyarakat terpapar Corona dinyatakan positif Covid-19.

“Maklumat ini juga bentuk kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona
(Covid-19), jelas Kasihumas Aipda Sahrir. (Jahar).

Loading...

#TRENDING

To Top