Forum Alumni SMP 1 Dan SMU Anggeraja Donasi Kepada Korban Kebakaran Dan Penderita Gagal Ginjal

  • Whatsapp
Forum Alumni SMP 1 Dan SMU Anggeraja Donasi Kepada Korban Kebakaran Dan Penderita Gagal Ginjal

ENREKANG, UPEKS.co.id — Forum Silaturahmi Alumni SMPN 1dan SMU Anggeraja memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang baru-baru ini terjadi di Dusun Liba, Desa Parombean, Kecamatan Curio atas nama Saharuddin dan Ibu Winarti salah seorang Alumni yang saat ini salah seorang anaknya sedang menderita gagal ginjal di Kecamatan Malua.

Aswan Anjas, Kordinator kegiatan tersebut mengatakan, gerakan kemanusiaan ini akan dijadikan sebagai agenda tahunan pada setiap momen Idul Fitri.

Bacaan Lainnya

” Sebenarnya perencanaan kegiatan ini sudah dari tahun lalu, jauh sebelum ada Covid 19, dimana momen Idul Fitri  sebagai momen berkumpul  baik bagi Alumni yang memang berdomisili di Enrekang maupun yang ada di luar enrekang”. Kata Aswan Anjas.

Namun  karena ada pembatasan untuk berkumpul maka Forum melakukan pengumpulan donasi kepada anggotanya baik yang ada di daerah lain maupun yang ada di Enrekang untuk selanjutnya disalurkan kepada yang membutuhkan.

Penyaluran donasi kepada korban kebakaran didampingi oleh Camat Curio Ahmad Faisal yang juga merupakan alumni thn 2000 datu SMU 1 Anggeraja.

“Tujuan kegaiatan ini adalah sebagai ajang Silaturahim para alumni yang tersebar di berbagai daerah dengan memanfaatkan momen lebaran sekaligus melakukan kegiatan kemanusiaan membantu sesama warga Maspul yang membutuhkan”. Pungkas Anjas. (Sry)

Pos terkait