Cegah DBD, Koramil 1419-04/Alla Kerja Bakti di Desa Saruran

  • Whatsapp
Cegah DBD, Koramil 1419-04/Alla Kerja Bakti di Desa Saruran

Cegah DBD, Koramil 1419-04/Alla Kerja Bakti di Desa Saruran

ENREKANG, UPEKS.co.id– Dalam rangka mencegah terjadinya Demam Berdarah, Koramil 1419-04/Alla laksanakan Kerja Bakti di Desa Saruran, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang. Selasa
(26/05/2020)

Bacaan Lainnya

Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh Personel Koramil 1419-04/Alla dan dipimpin langsung oleh Danramil  1419-04/Alla Kapten Inf Muh. Said. Dalam kegiatan tersebut hadir pula Camat Anggeraja Soeparman, SE serta  Para Aparat Desa dan Masyarakat Desa Saruran.

Kapten Inf Muh. Said mengatakan, akhir-akhir ini pihaknya dapat informasi dari Babinsa Koptu Irwan Hidayat  menyampaikan, dalam 7 hari di Desa Sarurang terdapat 10 warga yang terkena dampak Demam Berdarah  (DBD).

“Oleh karena itu kami koordinasi dengan Pemerintah setempat untuk bersama-sama melaksanakan kerja bakti dengan sasaran kegiatan Pembersihan Drainase dan Saluran Air guna menhindari genangan air tempat perkembangbiakan nyamuk”. Ujar Danramil Alla, Inf Muh. Said.

“Kita ketahui bersama bahwa saat ini kita masih dihadapkan dengan persebaran Wabah Covid-19 atau Virus Corona, kami menharapkan kepada warga setempat setelah pelaksanaan kegiatan ini mari sama-sama  menciptakan lingkungan yang bersih”. Tutupnya.(Sry)

Pos terkait