ANEKA

Bank Sulselbar Cabang Majene Bagi Bagi Takjil di Jalan Raya

Bank Sulselbar Cabang Majene Bagi Bagi Takjil di Jalan Raya

MAJENE, UPEKS.co.id– Momentum di bulan suci Ramadan 1441 Hijriah tahun ini dimanfaatkan Bank Sulselbar  Cabang Majene, dengan cara membagi-bagikan ratusan paket hidangan berbuka puasa (takjil) secara gratis kepada pengendara di Jalan Raya depan kantor Bank Sulselbar Cabang Majene, (18/5/2020).

Bagi-bagi takjil buka puasa bagi para pengguna jalan dipimpin langsung Pimpinan Cabang Bank Sulselbar  Cabang Majene, Akhmad Ridha Abbas bersama seluruh karyawan Bank Sulselbar Cabang Majene.

Menurut Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Majene, Akhmad Ridha Abbas, bagi bagi takjil yang jumlahnya  sebanyak 250 paket ini sebagai bentuk kepedulian dengan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, khususnya bagi pengendara yang masih dalam perjalanan.

“Momentum bulan ramadan kali ini digunakan untuk berbagi takjil bersama dengan masyarakat yang sementara  melakukan perjalanan menujuh rumahnya. Kegiatan ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, namun tidak sempat berbuka karena masih dalam
perjalanan. Kami harap kegiatan ini bisa bernilai ibadah,” ungkap Akhmad Ridha saat ditemui usai membagikan takjil.

Selain bagi-bagi takjil kata Akhmad Ridha, kegiatan amalia Ramadan yang dilakukan PT Bank Sulselbar Cabang  Majene juga menyasar beberapa panti asuhan yang ada di kota Majene untuk membagi-bagikan sembako.

“Selain membagikan takjil jelang buka puasa, kami juga melakukan pemberian paket sembako dibeberapa panti  asuhan yang ada di Majene, ini kami lakukan sebagai bentuk partisipsi pada bulan suci Ramadan tahun ini ditengah pandemi virus corona covid19,” pungkasnya.(Alimukhtar)

#TRENDING

To Top