Kodim 1401 Majene Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Kodim 1401 Majene Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Kodim 1401 Majene Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

MAJENE, UPEKS.co.id—Peduli terhadap sesama di tengah wabah virus corona (Covid-19), Kodim 1401 Majene  bagikan sembako ke warga yang kurang mampu ataupun terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus
tersebut.

Bacaan Lainnya

Didampingi ibu ibu Persit Kartika Candra Kirana, Dandim 1401 Majene, Letkol Inf.Yudi Rombe mendatangi rumah  warga dengan menyisir beberapa lingkungan untuk membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi virus corona, Rabu (22/04/2020).

Menurut Dandim 1401 Majene, Letkol Inf.Yudi Rombe, pembagian sembako ini dengan menggunakan protap  kesehatan selama pandemi corona, dengan mendatangi langsung ke rumah warga, tujuannya agar tidak terjadi kerumunan warga.

“Tidak mengumpulkan banyak orang, jadi kami langsung mendatangi warga untuk membagikan paket sembako.  Sembako yang kami bagikan jumlahnya 200 paket isinya berupa beras 5 Kg, minyak goreng dan gula pasir, lokasinya di seputaran kecamatan Banggae dan kecamatan Banggae Timur,”ungkap Yudi Rombe.

Ia juga mengatakan, dalam kegiatan bhakti sosial ini dilakukan, untuk membantu sesama, khususnya bagi warga  terdampak wabah virus corona ini sangat dirasakan, utamanya yang berpenghasilan rendah, atau warga yang kurang mampu.

“Harapan kami dengan adanya bantuan yang diberikan Kodim 1401 ini dapat sedikit meringankan beban mereka  yang tergolong masyarakat kecil di tengah wabah Covid-19. Kepada warga penerima juga kami menghimbau agar tetap mengikuti anjuran pemerintah yakni tidak keluar rumah duluselama corona dan jaga kesehatan,”  pungkasnya. (Alimukhtar).

Pos terkait