Kabar Gembira dari Bumi Lamaranginang: 9 PDP Negatif Corona

  • Whatsapp
Kabar Gembira dari Bumi Lamaranginang: 9 PDP Negatif Corona

LUTRA, Upeks.co.id — Sembilan orang pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lakipadada Tana-Toraja dinyatakan negatif Covid-19.

Kesembilan pasien dinyatakan negatif Covid-19 setelah melalui pemeriksaan PCR dan hasil laboratorium 7 April hingga 10 April 2020 tidak ada penambahan PDP (tetap 9 PDP) dan tujuh dinyatakan negatif Corona.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, dan menggembirakan, data terbaru perkembangan Corona, Sabtu (11/4/2020), hari ini dua PDP telah ada hasil laboratoriumnya yakni negatif Covid-19. Setelah saya menerima pemberitahuan dari hasil laboratorium tadi pukul 14.12 Wita,” kata Jubir Gugus Tugas Covid-19 Lutra, Komang Krisna pada wartawan media ini, Sabtu (11/4).

Komang Krisna menambahkan, dari sembilan orang pasien yang dinyatakan negatif Covid-19. Ada satu orang pasien masih terus dirawat selama 14 hari (dua minggu) ke depan. Dan hingga saat ini ODP yang dipantau ada 76 orang dan selesai dipantau 51 orang.

“Saya kembali mengimbau kepada masyarakat Luwu Utara, agar tetap di rumah dan selalu menjaga kesehatan. Apabila merasakan kurang sehat segera memeriksakan kesehatannya ke Puskesmas atau Dokter terdekat.(yustus)

Pos terkait