Diduga Narkoba, Pemuda Ini Diciduk Polisi 

  • Whatsapp
Diduga Narkoba, Pemuda Ini Diciduk Polisi 
TAKALAR, UPEKS.co.id–Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar dipimpin Kanit Opsnal Ipda Syuryadi Syamal kembali berhasil mengamankan pemuda inisial NI (22).
NI diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika golongan I jenis Sabu di Dusun Tamalalang, Desa Parangmata, Kec. Galesong, Kab. Takalar, Senin (06/04/20) sekira pukul 19.20 Wita.
Penangkapan tersangka NI (22) berawal dari informasi yang telah diperoleh oleh unit Opsnal Satuan Resnarkoba bahwa tersangka diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika golongan I jenis Sabu.
Berdasarkan informasi tersebut, Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar dengan cepat mendatangi TKP dan mendapati tersangka sedang berada di dalam kamar, kemudian dilakukan penggeledahan badan dan rumah.
Dari penggeledahan ditemukan barang bukti berupa saset plastik bening diduga sisa Sabu di dasboard motor terduga kemudian diperlihatkan kepada terduga pelaku dan mengakui bahwa sisa Sabu tersebut adalah miliknya.
Kemudian barang bukti dan pelaku diamankan dan dibawa ke Mapolres Takalar guna kepentingan penyelidikan serta penyidikan lebih lanjut.
Sekedar diketahui bahwa tiga pekan lalu Tim Satnarkoba polres Takalar menangkap 10 orang diduga pemilik sabu diantaranya ada  dua ASN diduga kuat  menyimpang Barang bukti jenis sabu  di rumahnya,namun tim Satnarkoba belum melakukan penahanan secara resmi.
Barang bukti berhasil disita  kedua ASN adalah sejumlah saset diduga berisi sabu dan uang ratusan ribu.(Jah).

Pos terkait