Antisipasi Virus Corona, Dandim 1426 Periksa Suhu Prajurit

  • Whatsapp
Antisipasi Virus Corona, Dandim 1426 Periksa Suhu Prajurit

Antisipasi Virus Corona, Dandim 1426 Periksa Suhu Prajurit

TAKALAR,UPEKS.co.id—Sebagai Antisipasi, untuk menghindari Covid 19 terhadap prajurit TNI khusus di jajaran  Kodim 1426 Takalar, Ilham Yunus langsung pimpin pemeriksaan suhu badan Prajurit TNI.

Bacaan Lainnya

Pemeriksaan tes suhu badan berlangsung di Makodim 1416 Takalar saat usai apel pagi,secara bergiliran  anggota Kodim 1426 Takalar diperiksa secara intensif dengan memakai alat ACE Hardware yang dipegang oleh  Dandim Letkol Ilham Yunus.

Menggunakan alat ACE Hardware suhu tubuh prajurit langsung mendeteksi dan diketahui hanya mengarahkan  alat deteksi ke arah Tubuh prajurit secara spontan diketahui.

Dandim 1426 Takalar Ilham Yunus mengatakan sebagai bentuk antisipasi merebaknya Covid-19 kepada anggota  prajurit ” kalau gejala sudah terdeteksi maka pencegahannya lebih mudah sebelum masuk pada kategori  mengidap atau terkena virus Corona dan penyakit lainnya,Kamis, (02/04/20)

Kata Ilham semua anggota suhu tubuhnya berada pada level normal tidak ada yang menghawatirkan mudah-  mudahan selamanya akan demikian. (Jah).

Pos terkait