Antisipasi Virus Corona, Warga Wajib Biasakan Pola Hidup Sehat

  • Whatsapp
Antisipasi Virus Corona, Warga Wajib Biasakan Pola Hidup Sehat

Antisipasi Virus Corona, Warga Wajib Biasakan Pola Hidup SehatTAKALAR,UPEKS.co.id— Antisipasi Penularan Virus Corona, Bhabinkamtibmas Desa Laikang Bersama Warga  Melakukan Pembersihan Lingkungan.

Salah satu area dijadikan sebagai titik kumpul untuk kerjab Bhakti bersama warga di dusun pontondo Desa  Laikang kecamatan Managarabombang Takalar.

Bacaan Lainnya

Terlibat dalam kegiatan bersih lingkungan yakni Bhabinkamtibmas Bripka Nafaah Haspan perangkat desa serta  masyarakat dengan membakar sampah sampah plastik serta menimbun barang bekas agar tidak berpotensi  membawa penyakit seperti Virus dan sebagainya,Minggu,(22/3/20)

Bripka Nafa’ah Menghimbau Kepada masyarakat dengan adanya maklumat dari Kapolri serta pemerintah provinsi.

” Untuk selalu mewaspadai penularan virus Corona atau Covid-19 dengan menerapkan pola hidup sehat di masyarakat,”terangnya.

Dikatakan masyarakat sering-sering mengkonsumsi makanan bergizi agar daya tahan tubuh tetap kuat dan tidak mudah terserang penyakit.

Khusus warga desa Laikang dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan maupun diri sendiri serta mematuhi Himbauan yang dikeluarkan oleh pihak pemerintah”ujarnya(Jah).

Pos terkait