Buat Loket Depan Pintu Kantor, Cara Dinas PU Enrekang Perketat Pengunjung

  • Whatsapp
Buat Loket Depan Pintu Kantor, Cara Dinas PU Enrekang Perketat Pengunjung

 

Buat Loket Depan Pintu Kantor, Cara Dinas PU Enrekang Perketat Pengunjung

Bacaan Lainnya

ENREKANG, UPEKS.co.id— Mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten
Enrekang memperketat akses dan penjagaan bagi para tamu untuk masuk kedalam kantor Dinas PU.

Untuk itu pelayanan dilakukan pada loket yang telah disiapkan didepan pintu kantor Dinas PU sesuai Bidang  masing -masing.

Di pintu masuk juga terdapat kran tempat mencuci tangan bagi pengunjung sebelum menuju loket. Para tamu  diminta untuk mencuci tangan di air mengalir dengan menyediakan kran.

Kadis PU Kabupaten Enrekang Andi Sapada mengatakan, pihaknya memang sangat hati-hati mengingat  penyebaran virus tersebut sangat cepat.

” Jadi kita untuk sementara memperketat penerimaan tamu masuk kekantor. Untuk pelayanan sudah dibuatkan  loket di depan pintu masuk kantor ini untuk mencegah penularan Covid-19″. Kata Andi Sapada Kepada Upeks  di ruang kerjanya,Selasa (24/3/2020).

Selain memperketat penjagaan bagi tamu yang datang ke kantor PU, untuk memperkecil penyebaran virus  tersebut, Pegawai digilir masuk kantor minimal tiga orang saja per Bidang dari lima bidang yang ada di Dinas PU  yaitu PSDA, Bina Marga,Cipta Karya,PJU dan Bina Tehnik.

” Masing – masing Bidang maksimal lima orang saja. Ini supaya menghindari kumpul banyak orang. Selain itu tamu  juga Wajib cuci tangan sebelum masuk pintu kantor. Pelayanan hanya sampai loket yang terletak didepan pintu tidak diperkenankan langsung masuk ruangan” tegas Andi Sapada.( Sry).

Pos terkait