Pemda Selayar Sambut 2020 dengan Dzikir dan Doa Bersama

  • Whatsapp
Pemda Selayar Sambut 2020 dengan Dzikir dan Doa Bersama

Pemda Selayar Sambut 2020 dengan Dzikir dan Doa Bersama

SELAYAR.UPEKS.co.id— Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar Dzikir dan Doa  Akhir 2019 dan awal 2020 yang dikemas bertema ”Selayar Berdzikir Untuk Indonesia Maju”.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali pembacaan ayat suci Al-qur’an, dilanjutkan dengan tauziah agama oleh H. Saiful Arif, S. H.,  Pembina Pondok Pesantren Babussalam Selayar, Serta acara inti dzikir dan doa bersama yang dipimpin Ustads H.  Dudi Hermawan, Lc.

Lantunan Dzikir terdengar menggema di Pendopo Rumah Jabatan Bupati sambut malam pergantian tahun, Selasa  31/12/2019 malam.

Terpantau, Bupati, H. Muh. Basli Ali bersama Forkopimda, Pimpinan OPD, Ketua dan Anggota TP. PKK dan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar yang hadir tak henti-hentinya mengucap lantunan dzikir dan doa jelang pergantian tahun.

Bupati mengatakan kegiatan seperti ini, rutin dilaksanakan pada setiap pergantian tahun, sejalan dengan visi Kabupaten Kepulauan Selayar.

”Untuk itu, saya mengajak kita semua kiranya apa yang kita lakukan pada malam ini dilandasi niat tulus, mudah-  mudahan Allah SWT mengampuni segala dosa, kesalahan dan kehilafan yang kita lakukan selama ini. Menghindarkan daerah kita dari segala bahaya dan bencana serta menuntun kita untuk menyelesaikan berbagai  persoalan yang dihadapi dalam membangun daerah ini” tandas Basli Ali dalam sambutannya,” ujarnya.

Dalam konteks pemerintahan, tanpa terasa pemerintahan kami telah memasuki tahun ke empat, tentu banyak  dinamika yang dihadapi dalam membangun daerah ini, untuk itu memasuki Tahun 2020 ini, hendaknya kita semua  optimis untuk lebih baik.

“Akhirnya saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berama-sama melepas Tahun 2019 dan  menyambut Tahun 2020, selamat datang tahun baru, mari kita membulatkan tekad untuk melanjutkan  pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar menuju masyarakat maritim yang sejahtera bernasis nilai  keagamaan dan kultural.” (sya).

Pos terkait