Bupati Selayar Apresiasi Kinerja TNI Polri

  • Whatsapp
Bupati Selayar Apresiasi Kinerja TNI Polri

Bupati Selayar Apresiasi Kinerja TNI Polri

SELAYAR.UPEKS.co.id- Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali (MBA) apresiasi kinerja aparat penegak
hukum, khususnya TNI – Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kepulauan Selayar.

Bacaan Lainnya

Ungkapan ini disampaikan Basli Ali dalam sambutannya pada acara Dzikir dan Doa Akhir Tahun 2019 dan Awal
Tahun 2020, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Selasa, 31/12/2019 malam.

Ia pun mengatakan bahwa kondisi daerah kita yang kondusif selama ini, tidak terlepas dari peran aktif TNI – Polri  dan seluruh jajaran penegak hukum.

“Saya sangat yakin bahwa kondisi daerah kita yang kondusif selama ini, tidak terlepas dari peran aktif TNI – Polri  dan seluruh jajaran penegak hukum.” Pungkasnya

Bupati berharap kiranya koordinasi dan kerjasama TNI – Polri dengan jajaran pemerintah daerah dan seluruh  komponen masyarakat, terus ditingkatkan agar keamanan dan ketertiban daerah tetap terjaga dan terpelihara.

Basli Ali juga menyampaikan terima kasihnya kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Imam dan Muballiq, telah  ikut secara bersama-sama dengan pemerintah untuk menciptakan suasana yang lebih humanis, religius dan  mendorong masyarakat agar menjadikan agama sebagai sumber motivasi dan inspirasi.

Tak hanya itu, dalam sambutannya Basli Ali juga mengingatkan untuk tetap menjaga keharmonisan, mengingat  Tahun 2020 adalah tahun politik

“Kepada seluruh lapisan masyarakat yang saya cintai dan banggakan, kita ketahui bersama bahwa Tahun 2020  adalah tahun politik, tetaplah berpegang kepada agama dan budaya kita, jangan mudah terprovokasi atas berita-  berita hoaks yang bisa merusak persatuan dan kebersamaan kita,” ujarnya.

Boleh berbeda tapi Selayar harus tetap utuh, maeki A’bulo Sipappa, Amunte Sibatu, Assamaturu nasikamaseang  mange rikabajikang” pintah Bupati Kepulauan Selayar dalam bahasa Selayar di akhir-akhir sambutannya. (Sya)

Pos terkait