ANEKA

Empat Dosen IAIN Bone Delegasi IYCP Malaysia 2020

BONE,UPEKS.co.id—Empat Dosen IAIN Bone menjadi delegasi Indonesia Youth Change Program (IYCP) 2020 di  Malaysia. Mereka itu, Qudratullah, Munawarah, Rina Novianty dan Dewi Arnita Sari.

Keempat Dosen tersebut akan bergabung dengan delegasi lainnya dari berbagai provinsi di Indonesia dan  melakukan berbagai rangkaian kegiatan IYCP.

Kegiatan 27 Maret hingga 03 April 2020 tersebut menghadirkan delegasi yang memiliki latar belakang yang  berbeda dan telah dinyatakan lolos seleksi.

Hosting Unlimited Indonesia

“Alhamdulillah kami dinyatakan lolos setelah menyelesaikan semua persyaratan yang ditentukan. Kebetulan saya  fasilitator delegasi untuk regional Sulsel, sehingga rekan-rekan yang ingin ikut seleksi akan dipersiapkan dengan  baik sehingga lolos sebagai delegasi” Ujar Qudratullah,Rabu (8/1/2020).

Berbagai kegiatan yang akan dilakukan di antaranya belajar di International Islamic University Malaysia dan Asia Pacific University, Company visit, FGD dan Project perubahan.

“Sesuai arahan, kami nantinya akan banyak melakukan kegiatan di sana. Di antaranya university visit, company visit, FGD, membuat project perubahan. Kami pun menginisiasi kelanjutan pengabdian di Sekolah Pusat Pendidikan Warga Negara Indonesia (PPWNI)” Tambah Rina Novianty.

Hingga saat ini, mereka terus melakukan berbagai persiapan project perubahan dan juga pengabdian di PPWNI. (Irwan.P)

#TRENDING

To Top