ANEKA

Musrifah Basli Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Buki

SELAYAR.UPEKS.co.id— Aprilis Sri Handayani Ahmad Yani dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak (TP) PKK dan
Bunda PAUD Kecamatan Buki oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli
di Aula Kantor Kecamatan Buki, Selasa (31/12/2019).

Hadir Camat Buki, Drs. Ahmad Yani, M.M., dan mantan Camat Buki Ince Rahman didampingi Ny. Unda Rahma  Ince Rahman, para pimpinan instansi Kecamatan, kepala desa dan Ketua TP. PKK Desa, Para pengurus PKK Kecamatan Buki, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh perempuan.

Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli mengharapkan dengan pelantikan tersebut dapat memberikan spirit dan semangat baru bagi segenap jajaran TP PKK dan lembaga PAUD Kecamatan Buki.

Hosting Unlimited Indonesia

“Saya sangat optimis bahwa dengan dukungan dan kerja sama yang baik dengan seluruh jajaran TP. PKK dan lembaga PAUD di Kecamatan Buki, insya Allah program-program dan kegiatan yang dilaksanakan akan berjalan dengan baik,” kata Musrifah Basli.

Ia juga meminta kepada camat dan kepala desa se Kecamatan Buki agar senantiasa memberikan perhatian dan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan dan program PKK dan lembaga PAUD, khususnya dalam
pengalokasian anggaran melalui APBD dan APB desa.

Hal ini dimaksudkan karena tanpa dukungan anggaran yang cukup, mustahil program kegiatan PKK dapat berjalan dengan baik.

Kepada Ketua TP PKK kecamatan dan desa, Musrifah Basli mengingatkan agar anggaran yang ada dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya sesuai perencanaan, karena akan dipertanggungjawabkan.

Usai pelantikan Ketua TP. PKK dan Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan Buki dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP. PKK Desa dan pengukuhan Bunda PAUD se Kecamatan Buki oleh Ketua TP. PKK Kecamatan Buki.

Sekadar diinformasikan bahwa sehari sebelumnya, giat yang sama juga dilaksanakan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar yaitu pelantikan Ketua TP.PKK dan Bunda PAUD Kecamatan Bontoharu. (Sya)

#TRENDING

To Top