IWAPI Beri Bunga dan Bingkisan Ibu yang Melahirkan 22 Desember

  • Whatsapp
IWAPI Beri Bunga dan Bingkisan Ibu yang Melahirkan 22 Desember

IWAPI Beri Bunga dan Bingkisan Ibu yang Melahirkan 22 Desember

ENREKANG,UPEKS.co.id — Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ( IWAPI ) Kabupaten Enrekang mengunjungi
Rumah Sakit Umum Daerah Massenrempulu Enrekang untuk mencari Ibu yang melahirkan tepat pada Hari Ibu
tanggal 22 Desember 2019.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Organisasi yang menghimpun Pengusaha Wanita yang ada di Enrekang ini  serangkaian Peringatan Hari Ibu ke 91 dan dilakikan sesaat setelah menghadiri Upacara PHI ke 91 di halaman  Kantor Bupati Enrekang.

Kunjungan ini dipimpin oleh WKU IWAPI Enrekang Djumiartin Tanty. Ada dua ibu yang melahirkan tepat pada Hari  Ibu dan dua – duanya melahirkan anak perempuan.

Keduanya mendapat rangkaian bunga dan bingkisan spesial Hari Ibu dari Pengurus IWAPI Enrekang.

” Kebetulan Ibu Ketua IWAPI sedang berada di Jakarta mengikuti kegiatan yang sama. Jadi saya mewakili beliau  memimpin rombongan mengunjungi Ibu – Ibu yang beruntung melahirkan tepat di Hari Ibu. Kita ucapkan selamat  apalagi yang lahir dua – dua anak Perempuan”. Kata Djumiartin Tanty.

Ketua IWAPI Enrekang, Hj. Andi Fatmawati Nurdin Karumpa saat dihubungi via telefon mengatakan, mengunjungi  Ibu yang melahirkan tepat pada Hari Ibu sudah dilakukan IWAPI sejak dulu setiap tahun.

” Ini merupakan kegiatan tahunan yang sudah mentradisi dikalangan Pengurus IWAPI Enrekang. Apa yang kami  berikan tidak seberapa, tapi perhatian dan doa dari Kami itu yang utama. Semoga kedua putri yang dilahirkan  tahun ini tepat di Hari Ibu, kelak menjadi Perempuan yang Soleha,tangguh, kuat, berkualitas dan menjadi  Madrasah terbaik bagi keluarganya”. Kata Saudara Kandung Rukman Nurdin Karumpa ini.

Dia berharap kedepan akan ada hadiah menarik yang disiapkan IWAPI Enrekang bagi para Ibu yang melahirkan 22 Desember atau pada Hari Ibu. Dia berharap apa yang dilakukan IWAPI tahun ini dapat beangaat
bagi orang banyak.

Perlu diketahui bahwa dalam rangka Hari Ibu, IWAPI Enrekang telah melakukan berbagai kegiatan antara lain  Bazaar, Penyuluhan dan Deteksi dini Kanker mulut Rahim melalui Pemeriksaan Inspeksi Visual Asam Asetat ( IVA) kerjasama Puskemas Kota Enrekang.

Selanjutnya Bakti Sosial Sadar Lingkungan, menghadiri Upacara PHI ke 91  di halaman Kantor Bupati Enrekang dan mengunjungi Ibu melahirkan tepat Hari Ibu 22 Desember 2019 di RSUD Maspul Enrekang serta menjadi salah satu Dewan Juri di Rutan Kelas IIB Enrekang pada lomba membuat nasi  tumpeng dalam rangka PHI ke 91. ( Sry )

Pos terkait