Bupati Lutra, Hadiri Malam Natal di Gerja Katolik

  • Whatsapp
Bupati Lutra, Hadiri Malam Natal di Gerja Katolik

Bupati Lutra, Hadiri Malam Natal di Gerja Katolik

LUTRA.UPEKS.co.id— Puncak perayaan Hari Raya Natal di Kabupaten Luwu Utar digelar hari ini, Rabu
(25/12/2019). Seperti biasanya, jelang perayaan Natal ini disambut warga dengan menggelar berbagai kegiatan.

Bacaan Lainnya

Bupati Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan, Hj.Indah Putri Indriani mengajak seluruh masyarakat Luwu Utara  untuk menjalin persahabatan tanpa membeda bedakan.

Hal itu di sampaikan Bupati Lutra saat menghadiri malam Natal di Gereja Katolik Paroki Santo Martinus Bone-  Bone, dengan tema Natal tahun ini “Jadilah Sahabat Bagi Semua Orang,” tuturnya, Selasa(24/12) malam.

Tema ini, kata Bupati perempuan pertama di Sulsel ini, mengingatkan saya peryama datang di Gereja Katolik ini,  kebahagian yang luar biasa bisa bertemu kembsli bapak ibu saudara-saudariku dengan semangat yang luar biasa  pula malam ini.

“Menjadi sahabat yang luar biasa, itu tak mudah karena banyak sahabat yang mengkhianati, sahabat itu tidak  hanya untuk orang lain, tapi sahabat yang hakiki kita bersahabat dulu dengan diri kita sendiri baru bersahabat  dengan orang lain,” ujarnya.

Dikatakannya, sehebat apapun kita kalau tidak hidup dengan orang lain kita bukan siapa-siapa, dan semoga kita  semua menjadi sahabat bagi siapapun sehingga bisa berguna untuk sesama. Harus terjalin persahabatan tanpa  melihat status, golongan dan keyakinan karena kita satu dalam bingkai NKRI.

Pastor Edi Kaniu Pr menyampaikan, kepada semua umat yang hadir, ucapan terimakasih kepada Bupati Lutra  karena dengan rendah hati menghadiri malam Natal umat Katolik se Paroki Santo Martinus Bone-Bone.

Hadir dalam malam Natal tersebut, Kepala Dinas PUPR Suaib Mansur, Kepala Dinas Perhubungan Hakim Bukara,  Kapoksek Bone-Bone Kompol H.Agus Mappi, Camat Bone-Bone Syahruddin, Lurah Bone-Bone Hasmini, Babinsa  serta Babinkamtibmas.(yustus)

Pos terkait